OD-SK Pasang Target Besar, Onibala Perbaiki Fasilitas Olah Raga


MANADO – Memajukan olah raga daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut mulai lakukan perbaikan fasilitas olah raga. Meckie Onibala Kadispora Sulut mengatakan perbaikan fasilitas olah raga telah dilakukan karena dirinya sadar betul akan pentingnya fasilitas olah raga sebagai salah satu penunjang utama tingkatkan prestasi olah raga nyiur melambai.
“Beberapa perbaikan telah dilakukan, Lintasan lari Koni Sario, lapangan tenis dan kolam renang telah diperbaiki dan beberapa lapangan bola yang berada di kabupaten/kota, selain itu beberapa kegiatan yang bertujuan pencarian bibit atlit olah raga baru akan dilaksanakan,” jelas Onibala.
Lebih lanjut dikatakannya, program perbaikan fasilitas olah raga tersebut dilakukan untuk menunjang target besar yang diberikan oleh guubernur Olly Dondokambey (OD) dan wakil gubernur Steven Kandouw (SK) yang memasang ambisi besar untuk kegiatan olah raga nasional mendatang.
Onibala mengatakan untuk pertengahan tahun 2017 depan, akan dilakukan pemilihan bibit atlit baru ditingkatan sekolah menengah atas lewat pekan olah raga pelajar.
“Kegiatan seperti ini diharapkan akan dapat menemukan mutiara-mutiara muda di bidang olah raga yang akan membawa daerah ini untuk menuju sulut yang lebih Hebat,” ucap Onibala sembari beraharap adanya dukungan dari KONI Sulut yang lebih efektif dan berkewanangan untuk melakukan berbaggai kegiatan olah raga sehingga sinerji program kepala daerah akan dapat jalan.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini