Wenny Lumentut : Jokowi ke Sulut Sokong Pembangunan Indonesia Timur



MANADO - Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut mengatakan kedatangan Presiden Joko Widodo di Sulawesi Utara (Sulut) adalah untuk menyokong pembangunan yang ada di kawasan Indonesia Timur.

Hal tersebut dikatakan Lumentut kepada sejumlah awak media, saat diwawancarai diruang kerjanya. Selasa (18/10/16).

"Datangnya presiden diharapkan pembangunannya dapat berimbang dengan Indonesia Barat. Kalau ada pembangunan ke depan, pasti masyarakat sendiri yang akan menikmatinya. Ongkos produksi akan lebih murah," ujarnya.

Politisi yang diusung Partai Gerindra ini juga menegaskan bahwa salah satu tujuan didirkannya Bandara di Miangas adalah juga untuk memperkuat perbatasan. Semua yang bersifat illegal akan diberantas. Penangkapan kapal-kapal asing yang mencuri di daerah Indonesia akan dibersihkan.

"Tapi paling tidak terlebih dahulu, semua fasilitas kantor, gedung , jalan, semuanya harus ada di sana. Dan itu akan dilakukan step by step, guna lebih baik," tegasnya.

Lebih lanjut Lumentut menandaskan, dengan adanya kunjungan ini dipastikan akan ada proyek yang diberikan ke Sulut terutama di wilayah-wilayah perbatasan.

"Tentunya dengan kunjungan ini bisa dipastikan akan ada proyek yang diberikan ke Sulut terutama di wilayah perbatasan,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini