Ferdinand Mewengkang Diberikan Kejutan Anggota Komisi I DPRD Sulut



MANADO,SM.COM - Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang pada kamis (18/11/2016) kemarin jadi hari spesialnya, karena pada hari itu Mewengkang berusia 60 tahun.

Kejutan spesialpun diberikan oleh anggota komisinya seusai menyelesaikan agenda kerja komisi pembahasan APBD 2017 dengan Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mitra kerja komisi I.

Mewengkang yang dikenal memiliki sifat tegas dan disiplin ini merasa terkejut saat masuk ruang kerjanya telah disediakan kue ulang tahun khusus baginya.

Tak hanya itu, para wartawan pos liputan DPRD Sulut yang tergabung dalam Forum wartawan DPRD Sulut (Forward) turut bersama-sama memberikan kejutan kecil bagi mewengkang.



Dalam kesederhanaan tersebut sekaligus mbuktikan akan kemesraan diantara tim komisi I yang mampu menunjukan saling memberi dukungan dan kesatuan kerja.

Maklum saja, komisi I ini sejak dulu diberikan julukan sebagai komisi air mata karena dinilai sebagai komisi kering yang menyebabkan banyak anggota dewan enggan ditugaskan kedalam komisi tersebut.

Namun, keberadaan tim komisi I yang ada saat ini mampu menunjukan profeaionalitas kerja dan tanggung jawab moral atas kepercayaan warga sulut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini