Rhamdani Aura Baru Hanura, Kebanggaan Sulut



MANADO - Kehadiran figur politisi sekaliber Benny Rhamdani ke partai Hanura ternyata membawa warna baru panggung politik Nasional dan disambut positif oleh daerah. Buktinya, Fungsionaris DPD Hanura Riau Suhardy Marnambi sangat bersyukur atas kehadiran Rhamdani ke pengurusan pusat partai Hanura karena akan mempersolid persatuan partai.

"Susunan struktural DPP Hanura tampil dengan wajah baru, warna dan aura partai makin kuat untuk memperjuangkan suara rakyat, terlebih kini sudah ada Benny Rhamdani yang setahu saya ini adalah tokoh politisi fenomenal makin memperkaya nasionalis partai," tegas Suhardy saat berkunjung ke DPRD Sulut pada Jumat (24/2/2017).

Dikatakan Suhardy, dukungan ini bukan semata-mata karena Benny adalah putra Sulut, namun dirinya menilai, jabatan tersebut cocok dan sesuai dengan keahliannya dalam mengurus organisasi besar.

Suhardy Marnambi
"Sudah tidak diragukan kredibiltas Benny Rhamdani karena beliau sudah banyak berkecimpung di organisasi baik daerah maupun nasional. Beliau Wakil Ketua Banser, beliau Wakil Ketua Komite I di DPD, dan soal poltik saya rasa bukan orang baru," tukasnya.(Obe)

Menanggapi kepindahan Rhamdani ke Hanura ternyata banyak berpengaruh bagi warga Sulut, seperti halnya yang diungkapkan oleh tokoh pemuda Minahasa Selatan Martino Limpong dan Tokoh pemuda Manado Ferlyando Sandala.

"Kemanapun Rhamdani berpijak tak akan pernah ditinggalkan warga, kami selalu mendukung beliau karena sangat mengetahui kredibiltas dan pengabdiannya bagi masyarakat, sangat beruntung partai Hanura mampu meminang beliau," kata mereka.

Menurut Limpong dan Sandala, Kerja dan pengabdian Rhamdani sudah jelas dan sangat bermanfaat bagi daerah Nyiur Melambai selama bertahun-tahun ini, sudah saatnya Rhamdani memegang peran central ditingkat nasional.

"Perjuangan Rhamdani akan selalu mendapat dukungan dan doa dari kami warga Sulut," tandas mereka.(Obe)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini