Duo Srikandi Sulut Galang Prestasi Tunjang OD-SK




MANADO - Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat, seperti ini pula yang kini dirasakan Gubernur Olly Dondokambey (OD) - Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) dalam pengabdian sebagai kepala daerah ternyata ditopang penuh oleh Istri.

Istri Gubernur Olly Dondokambey, Rita Dondokambey - Tamuntuan sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Kartika Devi Tanos Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Istri Wagub Steven Kandouw ternyata keduanya mampu mengambil peran serta dan aktif dalam menyokong tanggung jawab OD-SK.

Berbagai kegiatan pernah digelontorkan oleh kedua Srikandi ini dan kali ini mereka berdua mengambil peran dengan tanggung jawab masing-masing.

Rita Dondokambey dalam momentum pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan berlangsung 21-25 April nanti turut aktif sukseskan TP PKK Sulut.

"Nantinya seluruh tim penggerak PKK kabupaten kota akan terlibat pada pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Sulut dapat ikut mensukseskan dua kegiatan nasional ini," ungkapnya.

Pun demikian ditegaskan Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos mengatakan kegiatan keagamaan tersebut berkat lobi gubernur Olly Dondokambey sehingga pemerintah pusat memberi kepercayaan kepada Sulut untuk lokasi kegiatan,
 
"Untuk pelasaksaan parade karnaval Pekan Kerukunan Nasional dipastikan seluruh TP PKK kabupaten kota akan ikut serta sebagai peserta, begitu pun dengan SKPD-SKPD di Pemprov termasuk untuk yang akan terlibat di kegiatan Paskah Nasional," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini