Fraksi Gerindra DPRD Sulut Akan Dirombak



MANADO - Setelah melalui proses pembahasan, DPD Gerindra Sulut akhirnya mengambil keputusan jitu memutuskan roling terhadap Pimpinan Fraksi Gerindra dan utusan Gerindra dialat kelengkapan dewan (AKD), Melky Suawah Sekertaris Gerindra Sulut menegaskan penyegaran dilakukan guna meningkat hasil yang lebih efektif demi amanah rakyat dan partai.

"Surat keputusan partai sudah ada, tinggal menunggu ditandatangani oleh ketua partai yang saat ini sedang berada diluar daerah," tegas Suawah Selasa (7/3/2017).

Penyegaran ini kata Suawah akan dilakukan dari fraksi sampai semua utusan komisi dan badan anggaran, namun ini minus Ferdinand Mewengkang selaku ketua Komisi I dan Wenny Lumentut Wakil Ketua Dewan.

"Perubahan untuk kebaikan, anggota dprd menjalankan tugas negara lewat partai. Ini bukan suka tidak suka, tapi untuk kepentingan partai selain itu tapi alangkah baiknya dilakukan penyegaran karena ini sudah 2,5 tahun jangan cuma distu-situ terus," lugas Suawah.

Menurut Suawah setelah kepulangan Vonny Aneke Panambunan (VAP) legalitas surat keputusan partai akan segera dimasukan ke Sekretariat Dewan.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini