RSUP Kandou Jadi "Duta" Rumah Sakit Rujukan Nasional

Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu lakukan penandatanganan kontrak IKI/ IKT dengan Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo,Sp.OG (K),MARS.


MANADO - Rumah Sakit Umum Prof Kandou  lakukan penandatanganan Indikator Kinerja Individu dan Indikator Kinerja Terpilih (IKI/IkT) dengan Direktur Jendral (Ditjen) Kementrian Kesehatan (Kemenkes) dan dipercaya sebagai RS rujukan Nasional terbaik.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Selasa (7/3/2017) kemarin disalah satu hotel Sanur Denpasar Bali, penilaian khusus dari Ditjen Yankes atas capaian hasil IKI/IKT Direktur Utama sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan Nasional yang terbaik capaiannya dimana dari 18 indikator.

RSUP Kandou didaulat sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan Nasional Kementerian Kesehatan RI, maka RSUP Kandou Manado dalam hal ini Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM, MARS didampingi Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUP Kandou dr. Handry Takasenseran dalam pembahasan tentang Indikator Kinerja Individu dan Indikator Kinerja Terpilih yang diikuti oleh seluruh Rumah Sakit Vertikal.

Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu kemudian melakukan penandatanganan kontrak IKI/ IKT dengan Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo,Sp.OG (K),MARS.

"Direksi beserta semua jajaran Rumah Sakit Kandou merasa bangga atas apresiasi dari Kemenkes kepada RSUP Kandou dipilih untuk mewakili semua Rumah Sakit Vertikal terkait dengan penilaian khusus dari Ditjen Yankes atas Capaian hasil IKI/IKT Direktur Utama sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan Nasional yang terbaik capaiannya dimana dari 18 indikator," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini