Yakinkan Pimpinan Media Online Se-Sulut,Aklamasi Hantar Viktor Rarung Pimpin IWO Sulut

Ketua IWO Sulut,Victor Rarung




MANADO - Setelah melalui pembahasan alot seperti pembahasan kriteria calon Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, pada akhirnya Victor Rarung yang juga Direktur manadonews.co.id diaklamasi sebagai ketua Umum IWO Sulut.

Melalui pemaparan visi misi, Victor Rarung mampu meyakinkan hampir seluruh pimpinan media online yang ada di Sulut untuk memberikan kepercayaan tersebut kepadanya.

Victor berkomitmen mendorong IWO sebagai wadah yang berkualitas dan memiliki semangat kompetisi yang kuat.

”Saya akan berupaya memajukan IWO Sulawesi Utara, dan dijadikan sebagai wadah dan mempersatukan insan media siber di Sulawesi Utara agar dapat tampil terdepan di era digitalisasi informasi dengan misi diantaranya; Mewujudkan media online di Sulut menjadi media yang faktual, independen dan terpercaya ditengah masyarakat. Selain itu, saya berkomitmen mengembangkan potensi dan kemampuan jurnalis media siber di Sulawesi Utara terhadap bidang telematika,” ujar Victor, disalah satu hotel di Manado, Selasa (13/6/2017).

Usai pemilihan secara aklamasi, Victor tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pemilihan yang memiliki hak suara yang telah mempercayakan dirinya menahkodai IWO Sulut sebagai Ketua Umum yang pertama. 

Lanjut Victor mengingatkan agar seluruh anggota IWO Sulut terus memelihara kebersamaan dan kekeluragaan dengan menghidupkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya konstruktif.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini