Kebesaran Hati Bupati Bolmong Yasti Soepredjo




BOLMONG - Kebesaran hati dan jiwa pemimpin Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow benar-benar teruji. 

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pengerusakan fasilitas perusahaan milik PT Conch North Sulawesi Cement (CNSC) yang diduga dilakukan Polisi Pamong Praja atas perintah Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow oleh Kepolisian Daerah (Polda Sulut) pada siang kemarin (25/07), Bupati minta kepada seluruh warga Bolmong untuk tetap tenang.

Bupati Bolmong pun memberikan keterangan kepada sejumlah awak Media saat keluar dari ruang kerjanya sekitar pukul 19.30 Wita.

“Ya, pasti menerima dengan hati yang ikhlas. Surat pun saya belum terima, nanti saja kalau surat sudah saya terima,” katanya dengan raut tersenyum kepada sejumlah awak Media.

Dirinya menegaskan kepada seluruh masyarakat Bolmong untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di  daerah tanpa perlu bersikap anarkis. 

“Jangan sampai hal ini menimbulkan reaksi apa pun. Saya minta masyarakat tetap tenang, ini biasa, ini resiko jabatan, tidak boleh ada reaksi apa pun,” pungkasnya.

Yasti menghimbau seluruh Masyarakat Bolmong untuk menghargai proses hukum yang dilakukan Polda Sulut.

“Percayakan itu pada Pemerintah, yang pasti berulang kali saya sampaikan Pemkab Bolmong pasti bertanggungjawab. Jaga stabilitas daerah, jangan terpancing. Biarkan ini pemerintah menghadapi proses hukum yang sedang berjalan. Penetapan status tersangka bukan berarti kiamat,” imbaunya.(Obe/ftc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini