Tak Masuk Destinasi Wisata, Stefa Liow Minta Bunaken Di Perlakukan Khusus





MANADO - Pulau Bunaken tak masuk program pemerintah pusat sebagai 10 Destinasi wisata tak bisa diterima oleh anggota DPD RI Stefa BAN Liow.

Dalam agenda reses yang dilakukan Liow bersama wartawan di Kantor DPD RI di Manado, Senin (24/7/2017) kemarin. Liow mengatakan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) di Sulut terus meningkat. 

Untuk mengimbangi itu, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Sulut Stefa BAN Liow telah mengusulkan kepada Kementerian Pariwisata, kiranya Sulut bisa mendapatkan kapal pesiar dan homestay.

Langkah ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pengembangan pariwisata, destinasi dan industri parwisata di Sulut yang gencar dicanangkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

“Dimana, saat Rapat kerja (Raker) Komite III DPD RI dengan Menteri Pariwisata beberapa waktu lalu, saya sudah mengusulkan agar Sulut bisa mendapatkan kapal pesiar dan homestay,” ungkap Liow.

Menurut dia, usulan ini sudah sangat tepat.

“Karena dari pemerintah pusat, akan menjadikan Sulut sebagai destinasi wisata untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI),” tandas Liow yang Ketua PKB Sinode GMIM.(Obe)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini