Baliho Vien Wangania Jacob Berdiri, Lawan Tak Nyaman


SITARO - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sitaro mulai menghangat, kehadiran salah satu bakal calon Vien Wangania Jacob cukup membuat ketidak nyamanan dari kompetitor politik yang berada dijalur penguasa.

Seperti halnya yang dialami oleh tim sukses Vien Wangania Jacob, belum saja beberapa lama salah satu atribut sosialisasi berupa baliho bakal calon ini dipampang sudah membuat ketidaknyamanan lawan lainnya.

Valen tim sukses Vien Wangania Jacob Mengatakan pemasangan baliho di kelurahan Tarorane kecamatan Siau Timur telah mendapatkan ijin dari warga sekitar.

"Sudah mendapat ijin pemilik lahan dan tidak mengganggu kepentingan umum, tapi kami ditegur oleh lurah untuk pindahkan baliho tersebut," kata Vian, Jumat (7/9).





Saat dikonfirmasi kepada lurah Tararone,C. Sasela mengatakan tidak melarang keberadaan baliho tersebut tapi telah merusak milik umum.

"Yang penting pot bunga jangan rusak, itu dibiayai dengan anggaran swadaya, saya pemerintah tidak ada kepentingan politik," tandasnya.(redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini