Kapolda - Wagub Suport Tetempangan sebagai Aset Program Pariwisata OD-SK


MINAHASA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah pemerintahan Olly Dondokambey (OD) - Steven Kandouw (SK) yang konsern terhadap dunia pariwisata memberi dukungan terhadap pengembangan lokasi wisata yang dijadikan tujuan wisatawan asing.

Salah satu lokasi wisata tersebut adalah Manado Skyline Tetempangan Hill di Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa yang diyakini mampu mebopang program OD-SK bidang pariwisata.

Wagub Steven Kandouw Bersama Isteri dr Kartika Devi Tanos di Manado Skyline Tetempangan Hill.

Wakil Gubernur Steven Kandouw menilai Tetempangan Hill dengan ketinggian 580 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl) dengan luas 20 Hektar adalah bukit alam yang indah dan mempesona dan merupakan berkat ciptaan Tuhan sungguh luar biasa buat daerah bumi nyiur melambai Sulut,diungkapkan SK saat mengunjungi bukit tersebut pada Jumat (1/9/2017) pagi. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos.

Wagub Steven Kandouw bersama Owner Manado Skyline Wenny Lumentut.(Obe/redaksisatu)

"Ini sangat luar biasa ciptaan Tuhan yang maha kuasa. Keindahan bukit Tetempangan sangat mempesona dengan pemandangan alam yang luar biasa sangat menarik untuk kita kunjungi," kata Steven Kandouw.



Keindahan Bukit Tetempangan ini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki sulawesi utara (Sulut) untuk wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.

Wagub Steven Kandouw - Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito, saat Makan Siang Di Manado Skyline.(Foto:Obe/redaksisatu)

"Bukit Tetempangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Untuk itu mari kita semua bersama-sama mendukung program pemerintah daerah (OD-SK) di sektor pariwisata dalam rangka membangun Sulut Hebat yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam berbudaya," kata Kandouw.

Wagub Steven Kandouw - Wenny Lumentut (Owner Manado Skyline) - Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito.(Foto : Obe/redaksisatu)

Demikian halnya dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito sudah kesekian kalinya kunjungi bukit Tetempangan tersebut.



Pada Sabtu Siang menyemoatkan kunjungi bukit kebanggan Sulut ini dan makan siang bersama Wagub Steven Kandouw.

Foto bersama Wagub Steven Kandouw - Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito.(Obe/redaksisatu)

Terlihat Bambang Waskito begitu antusias dan terpesona dengan bukit tersebut.

Setiap kali kunjungi bukit tersebut, Ia selalu menghabiskan waktu sampai petang menikmati pemandangan dan kesejukan udaranya.


Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito Pamitan Pulang.(Foto : Obe/redaksisatu)

Tak mengherankan jika Manado Skyline Tetempangan Hill mendapat perhatian penting bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah yang bahkan menjadikan bukit ini sebagai salah satu aset penting bagi program wisata OD-SK.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini