Putra Sulut Bertarung Di Jakarta Big Fight IV



NASIONAL – Marthin Daniel Promotions menggelar kejuaraan tinju bergengsi di Jakarta. Dua petinju asal Sulut disiapkan mengikuti kejuaraan bertajuk Jakarta Big Fight IV yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta 9 September 2017 mendatang Adalah James Mokoginta dan Felmy Sumaehe yang akan bertarung di kelas berbeda.

Felmy akan tampil di kelas 55,3kg, sedangkan James fight di kelas 70,3kg. “Ini perebutan gelar WBA dan WBC Asia,” kata Marthin, Jumat (1/9).

Marthin yang memiliki lisensi promotor Internasional itu mengatakan, kejuaraan terakbar Jakarta Big Fight yang ke-IV ini didukung oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jakarta dibawah ketua DR. Ronny Sompie, SH MH.

Menurut Daniel, Felmy Sumaehe merupakan petinju pertama Indonesia yang profesional untuk tampil di ajang kejuaraan internasional. Felmy meraih kemenangan TKO atas petinju Medan.

“Ini juga ajang perbaikan peringkat nasional. Tanggal 9 September nanti akan berhadapan dengan petinju Thailand,” jelas Marthin.

Sementara James Mokoginta akan bertarung mati-matian melawan petinju luar negeri. Jika menang di WBA dan WBC ini, akan disiapkan mengikuti kejuaraan dunia yang direncanakan digelar di Manado Desember 2017 nanti.

“Paling tidak pertahankan gelar 3 kali sudah bagus demi perbaikan peringkat,” jelasnya.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini