Rasky Mokodompit : Tetty Paruntu Aura Baru Golkar Sulut



MANADO - Terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu atau kerap disapa Tetty Paruntu menahkodai Golkar Sulut dinilai akan menjadikan partai golkar Sulut kembali ke masa kejayaan.

Wakil ketua Golkar Sulut Rasky Mokodompit mengatakan Tetty Paruntu adalah aura baru partai beringin Sulut yang akan mampu membawa kejayaan sebagai pemilik kursi terbanyak di DPRD Sulut dan terlebih kemenangan di Pilkada.

"Tetty Paruntu memiliki aura positif dan "ambisi" tinggi dari partai golkar. Dari kemajuan yang dilakukan Tetty di daerah Minsel akan berdampak sampai ke Sulut," ungkap Rasky yang juga anggota DPRF Sulut.

Dikatakannya, langkah strategis yang akan dilakukan Tetty nantinya akan membawa golkar dengan tampilan baru.

"Target Pilcaleg Provinsi dan kabuoaten/kota sangat mendapat dukungan dari pengurus dan simpatisan partai. Kami akan kerja untuk mewujudkan target tersebut, sehingga golkar akan kembali ketampuk kekuasaan tertinggi dan apa yang dijanjikan Tetty Paruntu dan akan kami amankan," tegas Rasky.

Tetty Paruntu terpilih aklamasi lewat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Aula DPP partai Golkar Jl. Angrek Neli Jakarta Barat, Senin (23/10) dengan seluruh prosesnya.

Dalam proses persidangan Musdalub itu, tercatat dari 28 perwakilan DPD tingkat II, Ormas, dan dewan pembina menyatakan kepemimpinan periode 2016-2017 itu diterima tanpa syarat apapun.

Sementara, pada proses pemilihan, Ketua DPD II Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu mendapatkan dukungan dari tiap DPD II dan Ormas untuk maju sebagai bakal calon dan terpilih secara aklamasi.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini