Besok, Aktivis Daftar Bakal Cawabup Talaud Ke PDIP



MANADO, Redaksisatu.com - Aktivis Sulut Jim Robert Tindi yang selama beberapa tahun ini sering mengadvokasi berbagai persoalan masyarakat secara mengejutkan menyatakan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Talaud ke PDIP Sulut.

Menurut Tindi, pendaftaran akan dilakukan pada Kamis (2/11/2017) besok dengan membawa misi pembaharuan Talaud.

"Alasan saya memilih PDIP karena "geraman" dan "keganasan" partai ini yang marwahnya memperjuangkan nurani masyarakat yang selama ini saya berkecimpung didunia perjuangan tangisan warga tertindas," kata Tindi yang juga Putra Talaud saat dihubungi redaksisatu via phonsel, Selasa (1/11/2017) malam ditengah-tengah persiapan bersama tim kerjanya.

Lanjut dikatakan Tindi, keinginan kuatnya itu tak lepas dari dorongan memperjuangkan tanah Porodisa sebagai daerah tanah kelahiran untuk lebih maju dan berdaya saing di daerah dan nasional.

"Porodisa selama bertahun-tahun ini tak menunjukan kemakmuran masyarakatnya baik dalam pendidikan,kesehatan,SDM dan pemanfaatan Sumber daya alamnya semua itu harus diberdayakan untuk kemakmuran masyarakat bukan pemerintah,"tegas Tindi yang juga Ketua PRD Sulut.

Ditambahkannya, menegakan Pancasila di kepulauan Talaud menjadi modal utamanya mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Talaud.

"Memajukan kepulauan Talaud sebagai beranda depan NKRI akan saya lakukan dan menjadi harga mati untuk menjaga Pancasila," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini