LUMENTUT : Bersyukur Punya OD Yang Hebatkan Sulut





MANADO - Putra terbaik Sulut yang juga orang nomor 1 Sulut Olly Dondokambey pada Sabtu (18/11/2017) hari ini berulang tahun ke-56.

Wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut mengatakan diulang tahun gubernur Olly Dondokambey kali ini sangatlah tidak berlebihan jika memberikan ucapan terima kasih karena telah membawa Sulut lebih hebat.

"Sejak dulu Sulut punya putra terbaik dan di momen beberapa tahun terakhir menjadi miliknya Olly Dondokambey. Ia selalu memberikan inovasi dan visi membangun bagi daerah bahkan mata nasional kini tertuju ke Sulut karena seorang Olly," kata Lumentut.

Beberapa contoh yang membuat Olly spesial bagi daerah dan tingkat nasional menurut Lumentut adalah dengan kucuran anggaran APBN kian besar ke daerah ini alhasil program pembangunan pesat.

"Program wisata yang kini jadi unggulan pemerintahan Olly dengan ditopang wakil gubernur yang mumpuni menjadikan Sulut jadi destinasi wisata asing baik asia maupun eropa," lugas Lumentut.

Menurut Lumentut, 2 tahun terakhir pembangunan daerah yang kian pesat bahkan mampu bertahan ditengah situasi ekonomi regional dan internasional yang loyo wajib dibarengi dengan kemampuan para perangkat daerah mengikuti tapak laju sang pemimpin.

"Selamat ulang tahun untuk pak gubernur, gebrakan dan inovasi baru selalu dinanti. Sulut wajib bersyukur karena punya Olly yang membuat kita lebih hebat," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini