Iklan

10 Negara Ramaikan Christmas Flying Tetempangan Hill

December 09, 2017, 15:19 WIB Last Updated 2017-12-09T07:19:09Z



MANADO - Merayakan Natal, Manado Skyline Tetempangan Hill gelar hiburan dan atraksi yang dilakukan oleh sedikitnya 150 paralayang yang dipusatkan pada Senin (11/12/2017) ini.

Menurut pemilik Manado Skyline Tetempangan Hill, Wenny Lumentut atraksi paralayang ini akan dilakukan oleh 10 atlit paralayang dari 10 negara.

"10 penerbang luar negeri ini akan beratraksi bersama 140 penerbang sulut dan nasional dengan menggunakan pakaian santa klaus, sehingga senin nanti langit akan dipenuhi oleh santa klaus,"tegas Lumentut.

Lebih lanjut dikatakan Lumentut, Atraksi Aerobatic Udara, Paragliding, Paramotor, basejump akan jadi hiburan spektakuler bagi warga diakhir tahun ini.

"Parade Anjing Santa dan Flying dogs yang dipertunjukan Perkin satu-satunya yang pernah ada di Sulut, ini khusus dipersembahkan manadoskyline bagi warga,sebagai Persembahan Syukur Hari Ulang Tahun Ke-56 saya dan Kawanua Paragliding Club,"kata Lumentut.

Hiburan dan memanjakan pengunjung tidak akan berakhir disitu, menurut Lumentut sedikitnya 12 artis nasional akan "konser" di Tetempangan.

"Semua kemeriahan ini hanya akan dilangsungkan sehari saja, rugi jika warga tak menyempatkan waktu mendatangi manado skyline Tetempangan Hill pada Senin nanti,"tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 10 Negara Ramaikan Christmas Flying Tetempangan Hill

Terkini

Iklan