Jokowi Dijadwalkan Hadiri Christmas Flying Manado Skyline



MANADO - Presiden Joko Widodo dijadwalkan kembali kunjungi provinsi Sulawesi Utara pada akhir tahun ini, salah satu agenda utama ini rencananya akan menghadiri perayaan natal yang digelar Manado Skyline Tetempangan Hill desa Koha kecamatan Mandolang kabupaten Minahasa pada senin,(11/12/2017) awal pekan depan.

Kepala Biro Umum dan Plt. Kepala Biro KKP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Clay June Dondokambey tak menampik rencana kedatangan orang nomor satu indonesia.

"Rencana kedatangan tersebut saat ini tinggal menunggu konfirmasi agenda dari sekmil atau protokol istana,"jelas Clay saat dihubungi via phonsel,rabu (6/12/2017).

Kegiatan nunsa natal yang akan dihelat Manado Skyline bertema Christmas Flying bertujuan sambut Natal dengan perayaan natal fantastis bernuansa eksklusif.

Pemilik dan Pengelola destinasi wisata Tetempangan Hill Wenny Lumentut mengatakan perayaan natal kali ini lebih bersifat eksklusif dengan menghadirkan artis nasional yang akan membawakan tembang natal yang dilangsungkan pada senin,(11/12/2017) pekan depan.

"Selain artis nasional, atraksi udara yang diperagakan atlit paralayang sulut akan memberi warna khusus pemandangan dari Manado Skyline. Yang jelas pengunjung akan dimanjakan bernuansakan natal," ungkap Lumentut.

Kegiatan eklusif tersebut juga menjadi hari spesial Wenny Lumentut karena berbarengan dengan hari ulang tahunnya yang ke-56.

Beberapa artis nasional yang akan hadir diantaranya, Yopie Latul, Elfa Singer, Wang Yu Lian, Andre Hehanusa,Armaya Doremi,Nindi Elise,Willy Soemantri,Conny Nurlita dan Viktor Lekatompesy.

Akbar kegiatan ini makin meriah dengan menghadirkan sedikitnya 150 penampilan dan atraksi dari atlit paralayang sulut dan nasional.

Diperkirakan padatnya jumlah pengunjung nantinya, pihak penyelenggara memberlakukan persyaratan khusus untuk pengunjung, seperti mewajibkan pengunjung menggunakan topi santa claus sehingga nuansa natal kemeriahan bersama.(Obe)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini