Minggu Besok, OD-SK Gandeng 11 Kab/Kota Raih Penghargaan Kemenkum HAM




MANADO - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey (OD) - Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) sukseskan "menularkan" prestasi kerja terhadap 11 kepala daerah di 11 kabupaten kota di Sulut.

Pelaksan tugas (Plt) Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey mengatakan Kementerian Hukum dan HAM mengundang Pemprov Sulut dan 11 Kabupaten Kota untuk menerima penghargaan.

"Besok, Minggu 10 Desember 2017, Provinsi Sulawesi Utara akan menerima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, yang rencananya akan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo di Kota Solo dan Sulawesi Utara terpilih sebagai salah satu penerima Penghargaan Pelayanan Publik Bidang HAM, yang kriterianya diukur dari persentase jumlah Kab/Kota dengan Pelayanan Publik Bidang HAM Terbaik,"tegas birokrat muda Sulut ini.

Lanjut Clay, 11 Kab/Kota di Sulut yang mendapatkan penghargaan Kab/Kota Peduli HAM untuk Sulut yaitu,Kabupaten kepulauan sangihe, Kabupaten kepulauan sitaro,Kabupaten Minahasa Utara,Kabupaten Minahasa Tenggara,Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan Kabupaten Bolaang Mongondow induk.

Selain itu untuk pemerintah kota yaitu, Kota kotamobagu,Kota tomohon, Kota manado dan Kota bitung.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini