Putra BMR Dijatah Kursi Menteri,Asalkan...




KOTAMOBAGU - Benny Ramdhani memiliki kans menjadi menteri di pemerintahan Joko Widodo. jika pemilihan presiden 2019 nanti, Jokowi dipercayakan lagi memimpin Indonesia.

Namun, Benny Ramdhani sendiri harus bekerja keras agar bisa tembus dalam kabinet itu. Salah satunya, Ketua bidang DPP Partai Hanura Bidang Organisasi itu wajib duduk di kursi DPR RI 2019 mendatang.

"Belum pernah ada warga Bolmong Raya yang menjadi menteri. Nah, peluang itu memang sudah ada di saya. Tapi, saya harus bisa duduk di DPR dulu," ujar ketua DPC Hanura Bolmong Agus Suprianta meneruskan kalimat Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang.

Dikatakannya, hal ini telah ditawarkan Ketua Umum Partai Hanura kepada dirinya. Jika, dia berhasil duduk di Senayan.

"Jika saya dipercayakan warga, maka baru kali ini ada menteri orang dari BMR," ungkapnya.

Namun, di BMR sendiri, selain dirinya, ada nama Herson Mayulu yang dikabarkan akan maju ke DPR lewat PDIP. Benny pun merasa bangga jika dirinya dan Herson yang berasal dari BMR, dua-duanya bisa melengang ke Sekarang.

"Ini suatu kebanggan. Jika satu rumah mengutus 2 orangnya. Lebih baik lagi. Apa lagi jika 5 kepala daerah mendukung, dan suara BMR dibagi ke dua orang ini," tuturnya.

Partai Hanura, kata dia, sudah memastikan bahwa nama Benny Ramdhani berada di nomor urut 1 untuk pileg nanti dari dapil Sulut. Hal ini menurutnya menandakan keseriusan partai dalam mengusung kadarnya agar duduk di Senayan.

"Kalau partai serius, pasti ditaru di nomor urus satu. Jangan sampai hanya menjadi penampung suara saja," sindirnya.

Untuk itu, dirinya berharap warga BMR bisa mendukungnya demi target perjuangannya untuk warga Sulut terlebih BMR.

"Sulut hanya mendapat jatah 6 kursi. 2 sudah dijatah PDIP, Golkar 1, PAN 1, Gerindra 1 dan Demokrat 1. Hanura tidak kebagian. Nah, untuk itu kami harus kerja keras. Sekalipun saya sudah ditawarkan untuk maju di dapil Jawa Barat. Tapi, saya tetap memilih dapil Sulut untuk perjuangkan kepercayaan yang sudah pernah diberikan warga Sulut terlebih khusus BMR," pungkasnnya.

Untuk memuluskan itu, tekad dan dukungan warga BMR sendirilah yang bisa mewujudkannya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini