Rabu Besok, Nasdem Tentukan Sikap Pilkada Minahasa



MINAHASA - Konstelasi politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa kian menghangat pada tingkatan partai politik. Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sulut sebagai pemilik 3 kursi di DPRD Minahasa akan menentukan sikap politik di Pilkada Minahasa pada Rabu (13/12/2017) besok.

Bendahara DPW Nasdem Sulut Felly Runtuwene mengatakan sampai saat ini komunikasi politik sudah dibangun dengan partai peserta Pilkada.

"Semua partai sudah ada komunikasi, dengan PDI Perjuangan sudah ada komunikasi serius untuk pilkada Minahasa namun belum ada komitmen politik,"ungkap Felly Runtuwene yang juga ketua fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan DPRD Sulut.

Nasdem Sulut menurutnya tak ingin gegabah dalam menentukan sikap politik takut jadi bunerang terhadap partainya.

"Calon yang akan kita dukung nanti bukan hanya akan berakhir pada Pilkada, disaat calon dukungan terpilih dan menjalankan pemerintahan dengan mengambil kebijakan balas budi politik akan kita tentang habis-habisan, akan lebih baik tidak punya sikap dukungan daripada kemudian memilih calon yang justru mengorbankan warganya," tegas Runtuwene.

Menurutnya, dukungan politik Nasdem ditiap daerah lebih pada dukungan calon berkredibel dan kapasitas serta trackrecord yang sesuai dengan standart Nasdem.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini