Jiwa Besar Jeany Mumek Siap Menangkan RoR-RD

Jeany Mumek Foto Bersama Roy Roring
Dalam Kegiatan Partai,Selasa (9/1/2018).


MINAHASA - Srikandi Politik Minahasa Jeany Marho Mumek (JMM) Disebut sebagai kandidat kuat diusung sebagai calon Wakil Bupati oleh PDI Perjuangan ternyata tak terwujud,namun membuat tidak berkecil hati.

Jeanny Mumek yang kini duduk sebagai anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan Minahasa - Tomohon menunjukan sikap kebesaran hati dengan menyatakan siap memenangkan Roy Oktavianus Roring (RoR) - Robby Dondokambey (RD) di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa 2018-2023.


"Saya petugas partai, apa yang sudah diputuskan partai saya selalu siap mengamankan,menjalankan dan memenangkannya," kata Mumek, Selasa (9/1/2018).


Jeany Mumek Ceria Bersama Robby Dondokambey,Selasa (9/1/2018).


Lebih lanjut dikatakan Mumek, keputusan ketua partainya Olly Dondokambey tentu telah dibahas matang dan memiliki strategi politik untuk memenangkan Pilkada.

"Ketua partai saya Olly Dondokambey akan saya jalankan karena partai kami pasti berbuat yang terbaik untuk memenangkan Pilkada Minahasa 2018-2023 untuk memajukan Minahasa,"tegas Mumek.

Menunjukan keseriusan menjalankan keputusan PDI Perjuangan, Mumek menjanjikan akan bekerja optimal.

"Apa yang terjadi saat ini, semua tak lepas dari campur tangan Tuhan dan yang pasti Tuhab punya rencana buat saya,"tandas Mumek.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini