RoR-RD Digandrungi Kaum Muda Minahasa


MINAHASA - Figur pasangan calon bupati Roy Oktavianus Roring (RoR) dan calon wakil bupati Robby Dondokambey (RD) di Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Minahasa 2018-2023 ternyata banyak digandrungi oleh kaum muda Minahasa.

Salah satunya adalah keluarga besar Generasi Muda Grandfunk Leilem yang beranggotakan kaum muda Leilem dan sekitarnya memberikan respon positif terhadap pasangan RoR-RD.

Generasi Muda Grandfunk Leilem yang diketuai oleh Vecky Raintung mengatakan alasan mereka mencintai figur RoR-RD karena dianggap mampu membawa Minahasa menuju gerbang pembangunan dan loncatan ekonomi yang lebih hebat.




"Dengan pengalaman yang dimili RoR dalam birokrasi yang kami nilai menjadi salah satu modal besar dalam memjalankan administrasi pemerintahan, itu tak perlu diragukan lagi terbukti dengan kinerjanya selama puluhan tahun pengabdian RoR sebagai abdi negara,"tegas Raintung.

Menurut Raintung, dengan pengalaman yang dimiliki RoR ditopang oleh link politik dari Robby Dondokambey.

"Tak bisa dipungkiri dalam menjalankan pemerintahan, peran terbesarnya adalah politik. RD mampu menjadi penyeimbang dalam panggung elit politik di Minahasa. Dengan topangan RD ini yang mendapat restu Olly Dondokambey yang memiliki peran besar di panggung politik nasional akan berdampak besar dalam kucuran kebijakan anggaran nasional ke daerah sebagai penopang APBD Minahasa kedepan," jelasnya.

Figur RoR-RD menurut Raintung dapat membawa perubahan di Minahasa yang jadi mimpi warga Minahasa selama ini, dengan beberapa alasan tadi para kaum muda Minahasa yang tergabung dalam grandfunk Leilem yang telah berdiri sejak 1990 dengan ratusan anggotanya berkomitmen sukseskan Pilkada Minahasa 2018 dengan memenangkan pasangan RoR-RD.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini