Golkar - Demokrat Minsel MS Verifikasi KPU


MINSEL - Partai golkar Minahasa selatan yang di pimpin oleh Chritiany Eugenia paruntu SE pada hari kemarin kamis (1/2/2018) merupakan jadwal yang di berikan oleh KPUD minahasa selatan untuk melaksanakan tahapan Verifikasi partai politik untuk bertarung pada 2019 mendatang,dan sesui hasil verifikasi bahwa partai golkar kabupaten minahasa selatan.

Menurut dr franley pangemanan Msi sebagai ketua KPU minahasa selatan mengatakan,sanggat memenuhi syrat baik terwakili nya 30% perempuan.

kepenggurusannya,dan keanggotaan,serta sekertariatnya yang sanggat layak di gunakan,dan dinyatakan lulus verifikasi sepertinya yang di sampaikan kepada ketua partai golkar minahasa selatan Christiany eugenia paruntu SE bahwa segala sesuatu untuk verifikasi partai golkar ini kami sudah persiapkan secara matang.

"Juga di sampaikan Tetty karna partai golkar sudah di nyatakan berhasil dalam verifikasi ini maka saya mengajak kepada para penggurus,pendukung,simpatisan partai golkar,untuk bekerja keras,kerja nyata karna partai golkar partai yang besar yang lahir dari rakyat dan kita juga berjuang untuk rakyat,"ucap ketua Tetty yang juga Bupati Minahasa selatan ini.

Dalam kesempatan ini hadir pula seluruh penggurus partai golkar,dan para pendungkung,hadir pula ketua harian partai golkar minsel Jams artur koyongian,dan ketua DPRD minsel Jenny yohana tumbuan,selaku anggota fraksi partai golkar minsel.

Demikian pula halnya dengan Partai Demokrat Minsel Siap bertarung di 2019 Setelah di nyatakan memenuhi syrat oleh KPUD kabupaten minahasa selatan dalam Verifikasi partai politik pada hari kemarin (1/2/2019) di sekertariat partai Demokrat komplks pertokoan amurang,maka partai Demokrat Minsel yang di pimpin Royke Kaloh mengatakan bahwa siap bertarung pada 2019 mendatang.

Untuk memenuhi target dan memenangkan pemilu pada tahun 2019 mendatang dan di katakan kaloh kepada seluruh penggurus dan pendukung partai Demokrat yang ada di kabupaten Minahasa selatan agar supaya ber sama-sama untuk memajukan partai,dan sudah boleh memasukan daftar nama calon sementra ( DCS ) untuk pilcaleg nanti,dalam kegiatan ini hadir adalah KPUD dan Panwalu Kabupaten minahasa selatan,dan seluruh penggurus partai Demokrat bersama ketua2 PAC kecamatan di kab minsel.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini