Jalur Blongko Berfungsi Kembali, KDP : Bukti Sigapnya Pemerintah Daerah Di Sulut



MINSEL - Kurang dari 24 Jam, Jalan Trans Sulawesi di titik Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan tertutup longsor tanah sepanjang 300 Meter,Sabtu (10/2/2018) kemarin kini sudah bisa dilewati kendaraan.

Pihak TNI, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang didukung penuh oleh Warga, berhasil mengeluarkan timbunan tanah longsor.

Anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi (KDP) memberikan apresiasi luar biasa terhadap kerja keras dan kerjasama dari pemerintah.

"Ini membuktikan kesigapan dan kerjasama yang antara TNI,Pemkab Minsel dan Pemprov Sulut sangat baik. Masyarakat patut berbangga dengan kesolidan pemerintah kita," ujar KDP.

Anggota DPRD Sulut dari Daerah 0emilihan Minsel ini mengatakan, tanpa harus saling melempar tanggung jawab, pemerintah kita telah menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakatnya.

"Gubernur Olly dan Bupati Tetty benar-benar menunjukan sikap bertanggung jawab terhadap masyarakatnya. Ini tipe pemimpin kita yang kerja cepat,tepat dan kerja keras bagi warganya,Salut buat mereka," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini