Usai Dilantik, Michaela Paruntu Langsung Action

Pengurus PMI Minsel Yang Dilantik
Periode 2018-2022.


MINSEL - Kepengurusan Palang Merah Undonesia (PMI) kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan dr Michaela Paruntu dilantik Jumat (9/2/2017) di lantik oleh PMI Sulut, sesuai surat keputusan PMI no 09 tahun 2018 tentang pengesahan penggurus PMI kabupaten minahasa selatan periyode 2018 - 2022.

Michaela paruntu berharap dengan kepenggurusan yang baru akan memiliki harapan dan semanggat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

"Semua bisa saling membantu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kemanusiaan sampai ke tingkat pedesaan," ucap Michaela.

Dalam sambutan yang di sampaikan Bupati minahasa selatan yang di wakili sekertaris daerah Drs Danny Rindengan MSI berharap kepengurusan baru ini dapat lebih optimal dalam pelayanan kepada masyrakat.

Sementara itu, Sekertaris PMI Minsel Royke Tambingon menggatakan untuk kegiatan ke depan akan di lakukan sesuai petunjuk dari PMI Tinggkat pusat.

"Sebelum dilantik, kami sudah melakukan beberapa kegiatan seperti aksi donor darah,pengobatan gratis," kata Royke.

Lebih lanjut dikatakan Royke, PMI Minsel akan memberikan bantuan kepada korban bencana yang terjadi belum lama ini.

"saat ini PMI minahasa selatan akan memberikan bantuan dalam beberapa hari ke depan sesui dengan laporan yang masuk saat ini," kata Royke yang juga sebagai ketua PKB wilayah amurang II.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini