VIDEO Amukan Jago Merah Kembali Beraksi Di Desa Wakan

Kebakaran Rumah Di Desa Wakan,Minsel


MINSEL - Sijago merah kembali mengamuk, dalam kurun waktu sepekan, Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan telah memakan korban 2 rumah warga.

Sebelumnya pada selasa (30/1/2018) pukul 07.00 Wita rumah milik Hans Mawitjere dilalap api, kejadian naas tersebut kembali berulang dimana kali ini menimpa keluarga Tumangken Lonteng pada Minggu (4/2/2018) sore.

Keluarga Tumangken Lonteng tak menduga nasib sial akan menimpa rumah mereka sore itu, kebakaran rumah terjadi begitu cepat sontak mengagetkan warga desa Wakan.

Sang pemilik rumah Richard Tumangken (86 tahun) saat kejadian sedang menggikuti Ibadah pemakaman yang ada di desa tersebut.

Kronologis kejadian, Pukul 15.00 keluarga Umboh Tumangken sementara menggikuti Ibadah pemakaman, dan salah satu penghuni sedang tidur lelap.



Namun, tiba tiba api sudah menyala di bagian dapur, menurut keluarga mereka tinggalkan senter dalam keadaan charger sejak pagi.

Diduga akibat charger memanas menyebabkan terjadi hubungan arus pendek listrik.

"Sementara api mulai membesar opa hard lagi tidur dan tidak tau kalu sudah terjadi kebakaran dan nanti opa hard tau kalau terjadi kebakaran nanti di bangunkan masyarakat yang sudah mulai berkumpul untuk memadamkan api,tapi apa daya dengan kekurangan air bangunan rumah pangung yang berukran 6 kali 15 itu dengan sekejap kurang dari 45 menit habis di lalap si jago merah itu," kata beberapa warga saksi mata.

Menurut keterangan kepala desa Lexi Rembet, kerugian material yang dialami warga mencapai Rp70 juta dan tidak ada korban jiwa.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini