500 Personil Polres Minsel Amankan Jumat Agung



MINSEL - Dalam rangka melaksanakan penggamanan jumat Agung dan pasakah maka  Polres Minahasa Selatan akan melibatkan 500 personil jajarannya untuk kegiatan dalam pengamanan Hari jumat agung dan hari Raya Paskah 2018. Hal tersebut disampaikan Kapolres  Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pada kesempatan rapat perwira staf terbatas, Kamis pagi (29/3/2018).

“Di sampaikan Kapolres bahwa Sebanyak 500 personil anggota dan jajaran akan kita libatkan dalam mengawal seluruh rangkaian kegiatan perayaan ibadah Paskah, dengan konsep Pengamanan Terbuka oleh anggota berseragam dan Pengamanan Tertutup oleh unsur Intelijen dan Reskrim,” ujar Kapolres.

Dan Ratusan personil ini akan melaksanakan tugas pengamanan dan penjagaan di seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan. “Para personil ini telah diploting untuk menjaga kegiatan peribadatan di 673 Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” tambah Kapolres.

Kapolres Minsel menegaskan bahwa jajarnnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan keamanan dalam melaksanakan perayaan Paskah yang aman dan kondusif. “dan di harapkan pada Segenap jajaran Polres Minahasa Selatan akan berupaya mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan kondusif pada seluruh rangkaian kegiatan Paskah, mulai dari Ibadah Jumat Agung hingga pada Minggu kebangkitan nanti,” ungkap Kapolres.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini