Ditemukan, Opa Matu Meregang Nyawa di Kebun Kelapa



MINSEL - Warga Desa Tawaang, Senin (19/3/2018) sekira pukul 07.00 WITA sempat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki tua berinisial EM (75) warga Desa Tawaang Induk,  di kompleks kebun kelapa Kinawok, wilayah kepolisian Desa Tawaang Barat Kecamatan Tengah, Kabupaten Minahasa Selatan.

Ikhwal penemuan mayat tersebut berawal dari keterangan dua orang saksi masing - masing Novel Onibala (20) dan Yori Riri (20) saat melintas dikebun kelapa Kinawok mereka kaget melihat seorang lelaki tua sudah meregang nyawa.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, membenarkan peristiwa penemuan mayat ini.

"Jenazah laki-laki ini setelah diidentifikasi bernama Emil Matu, 75 tahun, warga Desa Tawaang Induk. Di temukan di Perkebunan Kinawok, Desa Tawaang Barat," ungkap Kapolsek.

Sontak saja, kejadian itu langsung ditangani serius oleh pihak kepolisian setempat. Polisi bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian langsung mengadakan olah TKP, mengambil bahan keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan proses evakuasi.
"Posisi jenazah berada di bawah pohon kelapa setinggi 20 meter, dan disamping jenazah ditemukan ada sejumlah buah kelapa kering," pungkas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh jenazah, di bagian kepalanya ditemukan pendarahan akibat terbentur dengan buah kelapa, diidentifikasi korban meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa," terang Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini