Prangkat Desa kecamatan Amurang Barat Buka Nomor Rekening di Bank Sulutgo



MINSEL - Bertempat di Kantor Camat Amurang barat senin 26/3/2018, Ratusan perangkat desa se-kecamatan Amurang barat melakukan pembukaan rekening di Bank Sulut, yang dilaksanakan secara kolektif bagi para perangkat Desa di kecamatan Amurang Barat.

Camat Amurang barat Sonny Makaenas.AP.S.IP MSI kepada media Redaksisatu.com diruang kerjanya mengatakan bahwa sesuai dengan aturan untuk seluruh perangkat desa diharuskan membuka rekening di Bank Sulut.

Hal tersebut menurut Makaenas karena nantinya penghasilan tetap (Siltap) dari perangkat desa akan disalurkan melalui rekening masing-masing perangkat desa.

Maka dari itu Makaenas pun menghimbau agar seluruh perangkat desa yang ada di desa-desa se-kecamatan Amurang Barat, agar segera membuka rekening dibank Sulut, yang tempatnya di laksanakan di Kantor Camat Amurang barat,  berlaku dua hari, yakni Senin dan Selasa (26-27/3/2018).

"Jikalau ada perangkat desa yang belum sempat melakukan pembukaan rekening di kantor camat, silahkan ke Bank Sulut untuk membuka rekening, karena batas waktu untuk kecamatan Amurang Barat sampai pada hari ini (Selasa, 20/3-red).” kata Sonny Makaenas

"Dalam kesempatan wawancara dengan Sonny Makaenas.S.IP Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Amurang barat untuk selalu waspada dengan segala kondisi cuaca yang akhir-akhir ini sering tak menentu, dimana seringkali hujan deras yang disertai petir dan angin kencang, untuk itu masyarakat agar selalu waspada dengan segala potensi bencana yang bisa saja terjadi.

Mari kita terus jaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Amurang Barat agar masyarakat dapat menikmati kenyamanan, serta pembangunan akan berjalan lancar menuju Minsel Hebat dan Terdepan, tambah camat Sonny makaenas.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini