Tingkatkan Layanan, Manado Skyline Bangun Akses Jalan Baru


MINAHASA - Salah satu penunjang utama untuk berkembangnya lokasi wisata adalah akses jalan. Guna peningkatan kwalitas pelayanan dan kenyamanan warga dan turis asing maupun lokal ke lokasi wisata Manado Skyline Tetempangan Hill di desa Koha Kecamatan Mandolang, pihak pengembang wisata Manado Skyline melakukan berbagai pembenahan.

Wenny Lumentut, pengembang lokasi wisata tersebut telah melakukan pembukaan jalan akses baru yang titik jalannya dari desa Bulo, Kecamatan Mandolang, mulai lakukan aktivitas pembongkaran pembuatan jalan menuju Manado Skyline.



Menurut Wenny Lumentut, akses jalan ini dibangun seluas 20 meter dengan panjang 1.500 meter yang ditargetkan akan digunakan pada Juni 2018 ini.

"Ini dibangun untuk mempermudah bagi warga Minsel yang akan menuju Manado Skyline, dan pembangunan ini tidak menggunakan anggaran APBD, semua demi keamanan daan kenyamanan warga," tegas Wenny Lumentut.

Lanjut Lumentut, pengembangan Manado Skyline sebagai bentuk topangan terhadap pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terhadap program pengembangan wisata.

"Gubernur kita sudah kerja keras datangkan wisatawan ke Nyiur Melambai, saatnya kita juga harus kerja keras menghadirkan dan menyiapkan lokasi-lokasi wisata didaerah. Jangan hanya kritik, kita harus berbuat untuk mengambil bagian dalam pengembangan daerah kita ini," jelas Lumentut.

Menurut Lumentut, Efek domino yang didapat dalam upaya pengembangan Manado Skyline sangatlah besar, selain menopang program Pemerintah Provinsi, juga menghadirkan lahan usaha baru bagi masyarakat sekitar, membantu membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan yang terpenting menurut Lumentut adalah omset daerah akan bertambah.(Obe).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini