Freddy Ratumbanua : Jokowi 2 Periode, Repdem Sulut Siap Dirikan 100 Posko



MANADO - Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah mendekat, jaringan sayap dan organisasi pemenanganpun sudah mulai dibentuk,seperti halnya dengan Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sulut menargetkan segera membentuk militansi dengan mengusung Jokowi sebagai presiden 2 periode.

Ketua Redpem Sulut,Freddy Ratumbanua menegaskan 100 posko pemenangan di 15 kabupaten/kota akan berdiri militansi Repdem membela pemerintahan Jokowi karena Repdem adalah kekuatan penjaga Pancasila dan NKRI.

“Repdem berkonsentrasi menggalang kelompok-kelompok masyarakat yang terpinggirkan, buruh, anak-anak muda aktivis dan melakukan advokasi terhadap persoalan-persoalan rakyat secara kongkrit,” tegasnya.

Repdem Sulut akan fokus pada upaya menggalang basis suara Pemilu 1999 yang sampai ini peluangnya sangat besar untuk kembali.

"Disinilah tugas sejarah Repdem, upaya dukungan konkret terhadap keputusan politik Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, yang telah menetapkan Presiden Jokowi untuk dicalonkan kembali pada Pilpres 2019,"lugasnya.

Dikatakan Ratumbanua, untuk awal ini akan segera dibentuk di wilayah Manado dan kabupaten sekitarnya dalam waktu dekat ini.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini