Jalan Rusak Wakil Ketua DPRD Minsel Turun Memperbaiki





MINSEL - Dengan kondisi  jalan Nasional trans sulawesi yang rusak dan sanggat memprihantikan dan juga sudah pernah memakan korban jiwa di wilayah kelurahan Pondang Kec.Amurang Timur,maka Wakil ketua DPRD Kab.Minahasa Selatan (Minsel) Franky J Lelengboto ST yang akrab disapa Frato ini,merasa prihatin dengan kondisi jalan tersebut dan turun langsung jalan serta membenahi jalan yang sudah rusak,Senin (09/04/18).

Diketahui ruas jalan sulawesi yang tepat nya di kelurahan Pondang depan Alfamart yang rusak,yang sudah memakan korban jiwa,selain itu jalan tersebut sudah sempat dilakukan pembebahan pada beberapa waktu yang lalu tapi tidak kunjung selesai dan hanya dibiarkan begitu saja.

“sebagai wakil ketua DPRD Minsel,Ini saya lakukan atas keprihatinan saya terhadap situasi jalan Nasional ini,dan saya sanggat prihatin krna jalan tersebut dibiarkan begitu saja dan tidak diselasaikan secara tuntas pengerjaan nya,dan ini Kalau dibiarkan seperti ini malah hanya akan membahayakan dan menambah para pengendara saja.ucap lelemboto.

"jadi saya melakukan pekerjaan ini atas insiatif saya sebagai masyrakat,karna saya juga pemakai jalan jalan trans sulawesi ini.ujar franki lelemboto yang di sapa frato,dari partai Gerindra.

“Sebagai masyarakat kami merasa tersanjung atas tindakan yang dilakukan Bpk Wakil Ketua DPRD Franky Lelengboto,padahal itu bukan tugas nya melainkan tugas  balai jalan Provinsi.”tukas Hardy Kindangen Warga Amurang.

Lagi kata kindangen, semoga pihak balai jalan Povinsi bisa sesegerah mungkin melanjutkan proyek mereka yang terbengkalai saat ini.”Terang nya.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini