Koni Minsel Gelar Rakerda Perdana



Bertempat di Sutan raja Hotel Amurang sabtu (21/4/2018) komite olahraga Nasional indonesia (KONI) kabupaten Minahasa selatan menggadakan rapat kerja daerah (Rakerda) yang pertama di kepemimpinan James Arthur Koyongian,ST,MM. di kabupaten Minahasa selatan.

Pelaksanaan rapat kerja koni yang pertama ini di tahun 2018 ini,di kabupaten Minahasa selatan di buka langsung oleh Ketua Koni propinsi sulawesi utara Letkol inf Theo Kawatu.

Di sela-sela kegiatan Rapat kerja daerah Koni Minsel ini yang di laksanakan di Ruangan kalabat Lantai 2,James Arthur koyongian. ST.MM. mengatakan bahwa ini adalah agenda Awal dalam memantapkan kegiatan olah raga di kabupaten Minahasa selatan,dan ini merupakan rapat kerja yang pertama yang di laksanakan di oleh kabupaten/kota di sulawesi utara.

"Dan dalam rangka juga dalam rakerda ini, untuk pembinaan perkembangan olahraga dan peningkatan prestasi di setiap cabang olahraga,dan juga untuk mempersiapkan Pekan olahraga kabupaten (PORKAB) Kabupaten Minahasa selatan pertama (I).yang di rencanakan pada bulan september 2018,kegiatan porkab ini akan di langsugkan perlombaan antar kecamatan di kabupaten Minsel.

"Di katakan juga untuk pembentukan koordinator di kecamatan-kecamatan dalam waktu dekat akan di laksanakan dan akan di lakukan pelatikan pada bulan juni mendatang ucap Koyongian yang juga sebagai angggota dewan Minahasa ini.

Dalam kegiatan RAKERDA Koni minsel ini di hadiri oleh seluruh penggurus dan Anggota Koni minsel,hadir juga Ketua koni Sulut Letkol infantri Theo Kawatu,kepala Dinas pendidikan olahraga Fietber Raco.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini