Oknum Polisi Minsel Pembela "Pelakor", Terancam Pecat



MINSEL - Ketangkap basah seorang anggota polisi. Aiptu FB alias Ferry oleh Istri dan anaknya saat sementara berduaan bersama Wanita Idaman Lain (WIL) atau yang lebih trend dikenal Perebut Laki Orang (PELAKOR) di dalam mobil DB 1230 EF.

Kejadian ini lantas membuat Warga Masyarakat Amurang dan sekitarnya secara beramai-ramai menyaksikan tontonan secara gratis, yang tepatnya berada di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, pada Sabtu 31 Maret 2018. Sejumlah masyarakat yang turut menyaksikan peristiwa ini, sontak menjadi marah oleh tindakan berbahaya yang dibuat oknum Polisi terhadap anaknya.

Pasalnya, saat anaknya berada di depan Mobil dengan maksud agar mesin kendaraan dimatikan namun tak serta merta diturutinya.
Malahan dengan sengaja atau tidak oknum Polisi ini menjalankan kendaraan hingga menyeret tubuh anaknya sendiri yang disaksikan pula oleh Istrinya bersama beberapa Anggota Polsek Amurang dan TNI.

Karena sudah merasa bersalah serta diketahui orang banyak, maka oknum Polisi FB alias Ferry tersebut turun dari mobil sedangkan Pelakor sendiri tidak mau membuka pintu. Karena oknum FB yang turun sendiri,namun kekecewaan sang Istri dari FB pun tidak mau ketinggalan dan langsung memecahkan kaca mobil tersebut.

Terkait kebenaran peristiwa ini, Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK.
pada acara ‘Press Release’ bersama seluruh awak media cetak dan elektronik biro Minsel, Senin pagi (2/4/2019) menyatakan akan menindak tegas oknum anggota yang terlibat kasus perselingkuhan dan tengah viral tersebar melalui video di sejumlah media sosial.

“sangsi akan di berikan pemberhentian dengan tidak hormat,” tegas Kapolres.

Kapolres Minsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat yang telah terganggu aktivitasnya akibat dengan aksi ini. “Mohon maaf kepada warga masyarakat yang terganggu dengan aksi yang bersangkutan, dimana telah menyebabkan ketidaknyamanan bahkan merusak pemandangan,ucap Kapolres Winardi prabowo.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini