Polres Minsel Gelar Operasi Patuh Samrat 2018



MINSEL - Berdasarkan Instruksi langsung dari Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Kamis (26/4/2018), Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi Patuh di Jalan Lintas trans Sulawesi, tepatnya di antara Desa Tumpaan dan Desa Matani, Kabupaten Minahasa Selatan

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Sik, melalui jajaran Personilnya menggelar Operasi Patuh yang dimulai Jumat (27/4/2018), sampai dengan (9/5/2018).Dimana titik Operasi yang akan dilaksanakan, di wilayah kota Jalan Lintas Trans Sulawesi yang letaknya di Wilaya Kabupaten Minsel

Dari pantauan awak Media Redaksisatu.com Pada Jumat (27/4/2018) Pagi tadi, masih tampak dilokasi Jajaran Personil dari Kepolisian Resort Minsel, yang sedang menghentikan beberapa Kendaraan yang sedang melintas, baik kendaraan roda dua maupun roda empat untuk bisa menunjukan kelengkapan surat suratnya sebelum dikenakan sanksi tilang terhadap pengemudi.

Disampaikan Kepala satuan lalulintas (Kasat lantas) polres Minsel AKP Asmin W. Ngasang,bahwa kegiatan oprasi patuh Samrat di tahun 2018 ini,untuk mengurangi kecelakaan di wilayah kabupaten Minsel dan Mitra,dan juga sebelum memasuki bulan ramadhan dan juga menyambut idul fitri pada bulan mei Nanti.

"Diharapkan juga kepada penggemudi baik kendaraan bermotor (R2) untuk dapat menyiapkan kelengkapan surat-surat,menggunakan Helm berstandar sni,dan di larang anak-anak di bawah umur membawa kendaraan baik roda R2 dan R4.

"Himbau kepada penbgendara R4 agar supaya menggunakan sabuk penggaman,di larang menggunakan Hp di waktu berkendara,
sekaligus memberikan kesadaran bagi pengendara yang ugal-ugalan untuk Taat berlalulintas dengan kelengkapan kelengkapan Surat suratnya,ucap AKP Asmin W Ngsang.


Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini