SMP I Motoling Timur Tuan Rumah UNBK



MINSEL - Pelaksaan UNBK SMP Negeri 3 Motoling Timur,kabupaten Minahasa selatan,propinsi sulawasi Utara di hari yang ke 2 selasa (24/4/2018)berjalan dengan baik dan tidak ada kendala atau masalah yang terjadi,dari pantauan Media Redaksisatu.com di sela-sela kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) para peserta murid-murid kelas IX sanggat Antusias dan konsentrasi melakukan UNBK Mandiri yang di lakukan sekolah tersebut.


Malahan ada beberapa sekolah Mandiri yang ikut Meminjam Ruangan di SMP Negeri I motoling Timur ini,Ketiga sekolah tersebut, yakni SMP Negeri I motoling Timur,SMP Negeri 2 Motoling Timur, dan SMP Negeri 3 Ranoyapo,SMP  Negeri 5 Ranoyapo.

Kepala sekolah SMP Negeri I Motoling Timur Adrie A. Tiwa Spd.MM mengatakan bahwa sebagai pusat penyelengaraan kami sanggat berbangga dan bertrimah kasih kepada Ibu bupati Dr (Hc) christiany eugenia paruntu dan wakil bupati Franky donny wongkar SH,yang sudah mempercayakan sekolah kami SMP Negeri 1 motoling timur untuk menjadi pusat UNBK beberapa sekolah.

Dan juga harapan kami sebagai penyelengara UNBK di Smp negeri I motoling timur, kiranya anak anak kami boleh berhasil dengan baik, mengharapkan agar para siswa dapat terus dengan semangat, dan terus belajar dalam mengahadapi UNBK ini, karena kesuksesan dari para untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, tergantung dari kemampuan siswa itu sendiri, dan salah satunya melewati tahapan UNBK ini.

"Adapun jumlah keseluruhan siswa SMP yang mengikuti UNBK di SMP Negeri I Motoling berjumlah 200 siswa,ujar Tiwa.

Kepala sekolah ini juga mengatakan agar para siswa peserta ujian dapat menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan fit selama pelaksanaan UNBK ini, yang diakan berlaku selama empat hari dari tanggal 23 April sampai dengan 26 April 2018.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini