Tim IFAD PBB dan Kementrian RI pertanian Seriusi Agroindustri Kentang Minsel



MINSEL - Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) kembali dikunjunggi oleh tim dari kementrian pertanian dan Dirjen Pertanian republik indonesia (RI) Kamis (12/4/218) yang di terimah langsung sekertaris daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan.Msi.yang mewakili bupati Dr (HC) Christiany Eugenia paruntu SE,di ruangan lantai satu sekertaris daerah kantor bupati Minahasa selatan.

Maksud dan tujuan Kunjungan Tim IFAD yang merupakan salah satu bagian di PBB yang membidangi bidang pertanian Dunia, dalam rangka Rencana Pengembangan Agroindustri Kentang di Kabupaten  Minsel, sehingga bantuan kolaborasi kementrian pertanian dan dirjen PSP,boleh mendatangkan Tim dari International Fund for Agriculture Development,-IFAD yg difasilitasi dirktur Jenderal (Ditjen) prasarana sarana pertanian (PSP) Kementrian pertanian RI.

Dalam kunjungan ini diterima langsung Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan, MSi,mewakili Bupati Minsel,menggatakan sangat berterimah kasih kepada dirjen kementrian pertanian Republik indonesia (RI) yang sudah datang lagi langsung di kabupaten Minsel untuk melihat langsung kwalitas kentang yang ada di kecamatan Modoinding,ujar Rindengan.

"Dan juga dalam kunjungan ini untuk melanjutkan pengembangan Agroindustri kentang di kabupaten Minahasa selatan,sehingga Minsel akan menjadi  Hebat dan terdepan,yang di pimpin bupati Dr (HC) Christiany  Eugenia paruntu SE dan wakil bupati Franky Donny Wongkar SH.

Dalam kunjungan ini Dirjen pertanian dan Kementrian pertanian di kabupaten Minahasa selatan di terimah dan didampingi Kadis Pertanian Bpk Frans D. Tilaar, SP, MSi. dan juga turut hadir Staf Bappenas RI dan Dinas Pertanian dan Peternakan Propinsi Sulawesi utara.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini