WENNY LUMENTUT : Gerindra Sulut 'All Out' Menangkan RoR-RD

Wenny Lumentut,Ketua DPD Gerindra Sulut.


MANADO - Komitmen Partai Gerindra Sulut menangkan pasangan Roy Roring - Robby Dondokambey tak main-main.

Keseriusan partai Gerindra Sulut yang berkoalisi dengan PDI-P khusus Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa terlihat dengan "turun tangan" langsung dari ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut,Selasa,(1/5/2018).

Menurut Wenny Lumentut, perintah tegas kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai berlambang garuda ini telah disampaikan sejak awal.

"Kami tidak main-main dalam berkomitmen dalam partai dan kepentingan masyarakat, pilihan partai gerindra Sulut untuk Minahasa sudah jelas dan tegas untuk memenangkan RoR-RD, saya dan seluruh jajaran partai akan kerja,kerja dan kerja," tegas Wenny.

Ditambahkannya, pemetaan politik partai Gerindra di Minahasa akan mampu memberi sumbangsih untuk kemenangan RoR-RD.

"All Out Gerindra Sulut akan menjadi kunci kemenangan RoR-RD melengkapi kematangan kerja partai PDI-P dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey,"jelasnya.

Beberapa langkah strategis politik sudah dilakukan, menurut Lumentut, kerja dengan cepat dan tepat sasaran sedang dijalankan.

"Yang jelas semua program kerja yang dimiliki RoR-RD akan bawa kemakmuran bagi warga Minahasa, Karena RoR-RD miliki kematangan,kemapaman,jaringan dan dukungan jaringan bawah dan pusat dimiliki,sehingga program pembangunan nanti akan punya sinergitas kuat,"tandasnya sembari menambahkan semua kader mengamankan dan memenangkan kebijakan partai.(Obe)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini