Bupati Christiany Eugenia Paruntu Buka Puasa Bersama dengan Umat Muslim Minsel



MINSEL - Kamis malam (24/5/2018) Bupati Munahasa selatan Dr (Hc) Christiany eugenia paruntu SE. D. Min Melaksanakan buka Puasa bersama dengan Umat Muslim yang ada di kabupaten Minahasa selatan.

Dalam kegiatan buka puasa bersama yang di laksanakan di rumah Dinas Bupati di kelurahan pondang kecamatan Amurang Timur ini,yang menjadi khotib adalah ketua Majelis ulama indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa selatan bapak Haji Isakh Ahmad.

Dalam sambutan bupati Dr (Hc) Christiany eugenia paruntu SE. D Min Mengatakan, dengan memontum berpuasa ini kita dapat mempererat silahturami,dan dengan kita berpuasa ini akan menjadi suka cita bagi kita yang menjalankanya.

Dan bersyukur di Minsel ini karna berkat dukung Masyarakat,sehingga pembangunan di Minsel boleh berkembang dengan pesat saat ini.

"Bupati juga Meminta kepada Kepada Polri khususnya Polres Minahasa selatan untuk Membantu Pemerintah dalam Menjaga keamanan dan ketertiban di Minahasa selatan,juga di mintakan kepada pemerintah di desa untuk setiap Orang yang datang di harapkan Tamu Wajib lapor,agar supaya Minsel Menjadi kabupaten yang teraman,dan di ahir kata bupati menyampaikan selamat Menyambut Idul Fitri untuk umat Muslim.

Bupati juga menyampaikan bahwa seluruh hamba hamba Tuhan baik,Pendeta,Gembala,Haji,Ustad,bahwa akan diberi bantuan dengan Jumlah 1.000.000 (satu juta rupiah) tapi yang dulunya berupa Bantuan Tunai tetapi sekarang berupa non tunai yang akan di berikan lewat Bank Sulutgo,ucap Bupati paruntu.

kegiatan buka puasa ini bupati menyerahkan bantuan bantuan kepada pimpinan pimpinan ulama umat Muslim,para kaum duafa,Para janda yang beragama umat Muslim,dan juga seluruh Mesjid yang berada dikabupaten Minahasa selatan.

Pelaksaan buka puasa Pemerintah kabupaten (Pemkab) dan umat Muslim ini di hadiri oleh Ibu bupati Dr (Hc) Christiany eugenia paruntu SH. D. Min dan Wakil bupati Frangky Donny Wongkar SH,kepala kejaksaan Negeri Amurang Lambok sidabutar SH. MH. Kepala Pengadilan Negeri Amurang Romel tampubolon SH,Dandim Minahasa Letkol inf Jubert Nikson purnama Sth,para Kepala Dinas,Camat,dan para ulama,para kaum duafa,dan seluruh umat muslim di Minsel.


Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini