Operasi Patuh Samrat 2018,Makan korban Anggota Polisi

Foto : Redaksisatu.Com/Stanley Tumbel


MINSEL -Senin sore (7/5/2018), Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi Patuh 2018 di Jalan Lintas trans Sulawesi, tepatnya di antara Desa Tumpaan dan Desa Matani, depan SMK Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam pelaksanaan operasi patuh ini polres Minahasa selatan menggelar pemeriksaan kelengkapan Surat-surat kendaraan Bermotor baik Roda dua(R2) maupun  Roda empat (4).

Tiba-tiba terdengar suara kendaraan bermotor (R2) yang memutar balik kendaraan bermotor dengan kecapatan tinggi dan menabrak seorang Anggota polisi bribda Fikri anggota Sahbara yang sementara bertugas dalam operasi patuh ini.

Kronoligis kejadian,Polres Minsel dalam hal ini satuan lalu lintas (satlantas) dan dinas perhubungan Minahasa selatan melakukan operasi bersama bersama di depan SMK Tumpaan,tiba-tiba datang kendaraan Vision warna putih dengan kecepatan tinggi dari Arah Tumpaan menuju manado, seking takutnya melihat ada operasi motor tersebut yang di kendarai tersanggka yang belum di ketahui identitasnya,memutar balik kendaraan dengan cepat dan ternyata ada petugas polisi di depan sampingnya,tampa terkontrol penggendara menabrak Anggota polisi Polres Minsel bribda Fikri yang sementara bertugas.

"Penggendara langsung tancap gas Melarikan dengan R2 dari operasi, dan polisi tersebut tergeletak menggeluarkan darah dari kepala,dan para petugas polantas yang bertugas langsung membawa korban ke rumah sakit kalooran Amurang.

Sampai berita di turunkan ipda Baharudin dari Polantas Minsel menggatakan bahwa Anggota polisi bribda Fikri masih di rawat di UGD Rumah sakit Kalooran Amurang,dan di harapkan kepada (Tersanggka) penggendara Vision yang ciri-cirinya sudah di ketahui yang menabrak anggota Polisi,segerah menyerahkan diri di polsek terdekat atou polres Minsel.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini