Warga Desa Tewasen "Curhat" Jalan Dan Air Bersih Kepada Billy Regar



MINSEL - Masa reses I tahun sidang 2018 Dimanfaatkan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Billy Regar, SoS dengan menyerap aspirasi dari para masyarakat yang ada di Desa Tewasen Kecamatan Amurang barat,Selasa(8/5/2018)

Dalam reses yang di laksanakan ini sejumlah aspirasi disampaikan oleh para masyarakat terkait dengan permasalahan yang ada dan mereka alami diantaranya,masalah jalan,air bersih dan juga pertanian.

menanggapi apa yang disampaikan masyarakat,selaku anggota dewan Billy regar S.sos menggatakan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan dan mencari solusi yang terbaik agar supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“Setiap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses ini, akan disampaikan dan dibahas oleh DPRD bersama pemerintah daerah. Walaupun nanti semua aspirasi ini tak bisa direalisasikan, minimal hal-hal mana yang sesuai dengan program pemerintah daerah boleh dilaksanakan,ucap Regar.

"Dan dalam kesempatan ini Billy J regar S.sos mengadakan reses di Desa Tewasen kecamatan Amurang barat memberikan bantuan berupa 30 bantal semen,untuk kepentingan masyarakat yang ada di jaga dan itu sesui dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat.

Hukum Tua desa Tewasen Jantje masinambow mengatakan sangat bertrimah kasih kepada Billy regar S.sos yang sudah melaksanakan reses di desa Tewasen dan juga sudah menerima Aspirasi dari masyrakat,trimah kasih juga karna sudah memberikan bantuan kepada ketiga jaga 1,2,5 masing-masing 10 bantal semen.ucap Masinambow.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini