Dua Kali Digeledah Kejari, Tetty Paruntu Bersyukur


MINSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) dalam selang beberapa hari terakhir, getol melakukan penggeledahan ke gedung putih pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel yang ternyata diayukuri oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu atau kerap disapa Tetty.

Tetty Paruntu Melalui Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Minsel,Henrie Palit menyampaikan sangat mendukung langkah yang diambil oleh Kejari Minsel.


"Bupati bahkan memerintahkan jajaran Pemkab Minsel untuk memberikan bantuan terhadap Kejari dengan menyediakan semua dokumen yang dibutuhkan Kejari serta bersikap koperatif, ini semua demi membersihkan Minsel dari Korupsi untuk menuju pembangunan Minsel yang lebih baik,"kata Palit.

Dikatakan Palit, respon baik dari Bupati Tetty Paruntu ditunjukkan melalui jajaran pejabat dengan menerima kedatangan para penyidik dan secara terbuka serta memberikan semua informasi yang dibutuhkan.




"Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Wabup Franky Wongkar sangat menunjukkan sikap kooperatif terhadap upaya pengungkapan kasus korupsi Proyek Penguatan Tembok Pantai Ranoyapo yang pengerjaannya di 2016 lalu,"jelasnya.

Lanjut Palit, jauh sebelum penanganan kasus ini, sikap terbuka dalam birokrasi pemerintahan dan pelayanan publik telah dilakukan.

Bupati Tetty mengimbau jajaran dibawahnya tetap fokus bekerja dan tidak terpengaruh terhadap isu yang menyesatkan sehingga menggangu produktivitas kerja,jangan sampai terganggu pelayanan terhadap Masyarakat.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini