Dua Tahun Berturut, Minsel Raih WTP




MINSEL - Pemerintah kabupaten Minahasa selatan dalam hal ini Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE,D Min,Senin (4/6/2018) Menerima  lagi gelar Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Hal ini merupakan buah kerja atas kinerja dalam menata menajemen keuangan Pemkab Minsel.



Anugerah opini WTP BPK ini diterima langsung oleh Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia paruntu SE. D. Min  karena dinilai mampu menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2017 dengan baik, setelah tahun lalu, opini serupa diterima atas LKPD 2016.



Pemerintah kabupaten Minahasa selatan kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) Tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).



Ini tahun kedua berturut-turut setelah opini WTP tahun 2016 yang didapatkan pemerintah kabupaten Minahasa untuk yang kedua kalinya dalam 13 tahun terakhir. Terima kasih atas kerja keras segenap jajaran di SKPD di lingkup pemerintahan yang ada di kabupaten Minsel dan semua lembaga pengguna angaran pendapatan Belanja Daerah (APBD).



Kepada segenap jajaran pemerintah, saya berpesan agar serius dalam melakukan pengelolaan keuangan Daerah dan negara yang ada di satuan prangkat kerja daerah (SKPD) atau lembaga masing-masing. Sebab, keseriusan dalam melakukan pengelolaan keuangan negara itu merupakan perwujudan dari pertanggungjawaban moral kepada rakyat Indonesia khususnya Rakyat Minsel atas dana yang terhimpun dari masyarakat.(Advertorial/Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini