Hut banyangkara 72,Polres Dan Pers Minsel Mancing Bersama



MINSEL- Mempererat hubungan silahturami maka polres Minahasa selatan yang di komendani AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK mengajak para wartawan di Biro Minsel untuk Mancing bersama dengan para Anggota dan perwira polres,dalam rangka Hut Bayangkara 72 tahun,acara lomba mancing ini di laksanakan pada Kamis (14/6/2018)

Agenda yang digagas Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi  Prabowo S.I.K ini pun disambut hangat oleh awak media. Sebab, sekitar 27 wartawan dari berbagai perwakilan media, baik cetak, online, TV, radio Juga kadis Perikanan dan kelautan turut hadir. Acara mancing bersama juga secara tak sengaja menjadi ajang sosialisasi beberapa program Kepolisian termasuk kelestarian laut Minsel.

Pertemuan bertajuk “Mancing Bersama Dalam Rangka Silaturahmi insan Pers bersama polres Minsel,” ini dihelat, pada hari kamis (14/06) siang itu sangat ramai. Wakapolres Minsel.Kompol Prevly Tampanguma, SH. yang turut serta tampak serius sambil sesekali melemparkan candaan tak kala terjadi kejadian yang lucu di sekitar pemancingan.

Kapolres, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK. Diwakili Waka Polres Kompol Prevly Tampanguma, SH. memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara temu mancing bareng. “Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus dibangun kerjasama yang baik guna mengekspose kegiatan dan prestasi Polri dalam bidang memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum,” kata Waka Kapolres.



“Jadi kegiatan memancing ini, intinya untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan kita dengan media, juga sebagai langkah menangkal berbagai berita Hoax yang beredar di media sosial karena dampaknya sangat meresahkan masyarakat.” ungkap Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Senada dengan Waka Kapolres, Wartawan senior Minsel Bapak Aloysius Petrus mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi sekaligus saling bertukar pikiran, memberi saran, dan gagasan serta solusi terhadap permasalahan dan isu-isu kekiniaan. “Kami juga berharap para wartawan yang saat ini tercecer bisa bersatu. Mari kita berjabat tangan dalam menggapai apa yang kita harapkan bersama, membangun kabupaten Minsel dengan pemberitaan yang sesuai fakta, profesional dan objektif menuju pers yang mandiri dan sejahtera,” kata Aloy sapaan akrab.

Dalam kegiatan lomba mancing ini semua peserta yang ikut mendapat hadiah hiburan yang di berikan langsung Kompol Pravly Tampanguma SH,Mewakili Kapolres Minsel AKBP FX WINARDI PPRABOWO SIK.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini