HUT Ke 52 Tahun Tesalonika Buyungon, WONGKAR Bacakan Sambutan TETTY PARUNTU



MINSEL-Selasa 19 Juni 2018,Gereja Masehi Injili di Minahasa,Khususnya Jemaat TESALONIKA buyungon Wilayah Amurang II Melaksanakan HUT yang ke 52 Tahun dan juga di rangkaikan dengan pengutusan Pdt Rudy R Weken Sth,ketempat pelayanan yang Baru,Dalam pelaksaan HUT Jemaat ini Bupati Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min di wakili Oleh Frangky Donny Wongkar SH.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina MTh.

Dalam sambutan Bupati Minsel Tetty Paruntu, yang dibacakan Wakil Bupati Franky Wongkar mengatakan puji syukur kepada yang maha besar Tuhan, dimana kita sebagai umat yang percaya, boleh terkumpul ditempat ini, dalam rangkaian ibadah syukur HUT Jemaat dan pengutusan pendeta Rudy Weken STh, yang akan bertugas melayani ditempat yang baru, yakni di Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian, Wilayah Tompasobaru Dua.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama jajaran Pemkab Minsel, mengucapkan selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Buyungon, yang boleh merayakan hari ulang tahun jemaat yang ke-52 tahun, dan mengucapkan selamat melayani ditempat yang baru bagi pendeta Rudy Weken STh.” kata Wabup Wongkar, membacakan sambutan Bupati.





Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Minsel, melalui sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang baik dari semua pihak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, sangat diharapkan, dalam kita terus menjaga persatuan dan kesatuan, mari kita tampil terdepan dan kita junjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tinggal Ika, jangan biarkan paham-paham radikal dan terorisme hidup dan berkembang, dalam negara kita.

“Mari kita terus berkarya, bergandengan tangan mendukung segaka program pemerintah, dengan berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunan, sesuai dengan profesi, dan tugas tanggung-jawab kita masing-masing, kiranya anugerah dan berkat Tuhan tetap senantiasa melingkupi kehidupan segenap maayarakat Minahasa Selatan.” kata Wabup Wongkar.

Wongkar menyampaikan Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon diharapakan mampu menjadi contoh dalam hal penerapan kasih Tuhan dalam kehidupan setiap hari, baik sesama jemaat, dan maayarakat serta berharap dapat menjadi teladan, bagi jemaat lain bahkan banyak orang, serta dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman, kedamaian, agar kehidupan rukun dan damai tetap terjaga dan terpelihara.

Wabup pun Wongkar pun mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Minsel, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat bersyukur kepada jemaat GMIM Buyungon dan Mengucapkan selamat melayani ditempat yang baru kepada Pendeta Rudy Weken STh.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini