Jelang Lebaran,Bupati Tetty Paruntu Pantau Pasar Amurang

 
MINSEL - Dalam rangka memasuki Idul fitri 1439 Hijriah pada tangal 15-16 Juni bagi umat Muslim di tahun 2018 pemerintah kabupaten Minahasa selatan dalam hal ini bupati ibu Dr (Hc) Christiany eugenia paruntu SE.D.Min siang tadi jumat (8/6/2018) mengadakan kunjungan atau sidak di pasar tradisional Amurang.



Pelaksanaan sidak di pasar Amurang ini dalam rangka melihat secara langsung dan berbincang dengan para pedagang yang ada,untuk masalah Harga sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang idul fitri,dalam sidak yang di lakukan ini ada keluhan dan masukan dari para pedangang yang berjualan di pasar tradisional amurang ini.




Antaranya ada pedagang yang memita kepada pemerintah dalam hal ini adalah masalah Harga cabe (rica) yang melonjak sampai Rp 45.000 perkilo,dan Tomat juga hampir sama,bupati Tetty ini langsung merespon apa saja yang menjadi harapan harapan dari para pedagang,dan mengatakan akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk keluhan yang di sampaikan para pedagang.



"Dan dalam sidak yang di lakukan Bupati Tetty di pasar Amurang ini, bupati juga mengatakan akan Memperbaiki pasar ini,tidak ketingalan bupati juga membeli Sembako di pasar tersebut,dan  bupati juga sambil membeli,Membagi berkat juga kepada para pengujung di pasar tradisional Amurang ini,setelah berahir kegiatan ini Bupati, Dr(Hc)Christiany eugenia paruntu SE langsung beristirahat di Rumah Kopi D,Teras kompleks pasar Amurang.

Rio Joseph sebagai kepala pasar Amurang Menyampaikan trimah kasih kepada Bupati Dr(Hc)Christiany eugenia Paruntu SE.D.Min yang sidah datang melihat langsung pasar tradisional Amurang dan sudah menerima keluhan dari para pedagang  yang ada,Terimah kasih ibu bupati,ucap Joseph.

Sidak di pasar amurang ini di dampingi oleh seluruh kepala kepala satuan kerja prangkat daerah(SKPD)di lingkup pemerintahan kabupaten Minahasa selatan.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini