Minsel Tuan Rumah Jambore GPDI Internasional,Ini Yang Disampaikan TETTY PARUNTU



MINSEL - Satu kebangaan yang perlu di Ancungkan Jempol untuk kabupaten Minahasa selatan provinsi Sulawesi utara,karna berbagai Iven grejawi di laksanakan di kabupaten ini,di antaranya Perkemahan pemuda Gmim,yang sukses di laksanakan di kecamatan Amurang Timur,Perkemahan Pemuda Remaja KGPM akan di langsungkan di kecamatan Motoling Timur,dan Perkemahan Jambore internasional GPDI Yang di pusatkan di kecamatan Amurang Barat,dan pelaksanaan pembukaan Jambore ini di laksanakan senin siang (18/6/2018) yang di pusatkan di Desa teep trans kecamatan Amurang barat.



Sebelum pelaksanaan pembukaan Jambore internasional ini,di laksanakan Doa pembukaan yang di pimpin oleh ketua umum Majelis Daerah GPDI,Pdt Yvone I Lantu,dan kegiatan Jambore internasional di buka oleh pdt Dr John Weol M.Div sebagai ketua Umum Majelis pusat GPDI.bersama dengan Bupati Minahasa selatan Dr (Hc) Christiany eugenia paruntu SE,wakil bupati Donny franky Wongkar SH,dan Mekky Onibala Kepala Kesbangpol provinsi mewakili Gubernur SULUT.

Dalam Kebaktian dan Khotbah yang di sampaikan Pdt Dr John Weol M.Div sebagai juga Presiden Gereja pantekosta di Indonesia (GPDI) menggambil bacaan di beberapa bagian Alkitab dan salah satu pembacaan Alkitab dalam 2 Timotius 3:1.Tentang pemberontakan  Manusia kepada Manusia dan juga kepada Tuhan.

Dan juga laporan Skalian Sambutan Bupati Minasahasa selatan yang di sampaikan langsung Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min. Menggatakan selaku pribadi saya ketua umum panitia dan juga sebagai bupati Minahasa selatan,sanggat bersyukur karna Minsel mendapatkan kehormatan untuk nenjadi Tuan Rumah kegiatan Akbar ini,serta kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai ketua umum panitia Jambore internasional terpadu tahun 2018,pemuda remaja GPDI saat ini,dalam Acara pembukaan ini Menghadirkan Artis ibukota Delon.

"Tetty juga Menyampaikan agar supaya Generasi Muda untuk merapatkan barisan untuk majukan gerak langkah bersama dalam revolusi metal dan pembetukan karakter kaum Muda Indonesia,saya berharap dengan adanya Jambore internasional ini terpadu saat ini dapat mentranformasikan diri kita menjadi prubadi yang berkereakter positir," ucapnya.

Melalui momentum ini,  Tetty berharap semua seluruh generasi muda saat ini sebagai anak anak terang dan tegas,menolak berbagai hal yang tidak berkenan bagi Tuhan dan berbagai prilaku Negatif lainnya.

"Dengan jambore ini kita harus memiliki iman yang menyala-nyala serta semangat yang besar untuk bersekutu,bersaksi dan melayani," tandas  Tetty paruntu.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini