Peserta Pim IV Kaltim Datang Belajar di Kabupaten Minsel




Minsel-Provinsi Kalimantan Timur(Kaltim) Kelas Kabupaten Mahakam Ulu,pada Kamis (21/6/2018) Datang ke Kabupaten Minahasa selatan(Minsel) Untuk berkunjung.

Kedatangan Mereka kali ini dalam rangka"Benchmarking ke Best Practice" Atau peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, dan di Terima Langsung Oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs Danny Rindengan Msi, di lantai III kantor Bupati Minsel.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE,yang dibacakan Oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Drs Danny Rindengan Msi,menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Minsel mengucapkan selamat datang kepada para peserta Benchmarking.






“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atas kepercayaannya bagi kami Kabupaten Minahasa selatan,Semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menuntun, menyertai dan memberkati usaha, kerja serta karya kita sekalian untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah,” Ucap Sekdakab Danny Rindengan.

Pada Kesempatan Yang Sama Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Prof. Dr. H. Dwi Nugroho Hidayanto MPd mengucapkan terima kasih karena ibu Bupati Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE, sudah menerima kami melakukan kunjungan kerja.

“Kami akan mencoba berusaha belajar banyak dari Kabupaten Minsel. Dan kami juga ingin bermitra dengan Kabupaten Minsel, kiranya akan ada kerjasama. Kiranya kelebihan Kabupaten Minsel dapat diterapkan di Kabupaten Mahakam Ulu, kata Dwi Nugroho Hidayanto.

Bersama Sekdakab Minsel, para peserta diklat dari Kabupaten Mahakam Ulu ini turut diterima oleh Kepala BKD, Kadis Kesehatan, Kadis PU Minsel.

Selesai Kegiatan dan bertatap muka dan saling tukar menukar cenderamata, tim dari Kabupaten Mahakam Ulu ini, selanjutnya dilayani oleh Kadis Kesehatan.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini