Rembuk Nasional Aktivis 98, Sulut Siapkan 300 Pemuda


MANADO - Hampir terpenuhi, Kuota 300 orang asal Sulut untuk menghadiri rembuk nasional di jakarta bersama aktivis 98 telah mendaftarkan diri sebanyak 241 orang.

Pendaftaran yang dibuka belum lebih dari 2X24 jam, Steering Committe (SC) Sulut Freddy Ratumbamua dan Oldi Kansil telah menerima pendaftaran dari 241 pemuda yang datang dari 27 Organisasi Masyarakat (Ormas).

Dalam pembahasan SC pusat Benny Rhamdani yang didampingi SC Sulut bersama dengan Ormas di Sulut, setiap Ormas mengirim sedikitnya 5 perwakilan karena antusias akan perjuangan terhadap Bhinneka Tunggal Ika.





"Angka ini akan bertambah lagi, karena antusias yang ada ini baru Ormas, belum lagi saat ini sudah banyak kalangan perwakilan kabupaten/kota menyatakan keikutsertaan dalam kegiatan 7 juli nanti," tegas Rhamdani.

Rhamdani menggagas bersama aktivis 98 mengusulkan 7 Juli sebagai hari Bhinneka Tunggal Ika, aktivis 98 akan gelar rembuk nasional di Monumen Nasional Jakarta, Kamis 7 Juli 2018.

"Jokowi kita undang kapasitasnya sebagai Presiden, karena di acara itu kita akan mengusulkan sebuah usulan yang sangat penting, agar tanggal 7 bisa dijadikan Hari Bhinneka Tunggal Ika," ujar Rhamdani.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini